Latest News

Pusat Crystal X Yogyakarta

Pusat Crystal X Yogyakarta

Keputihan

Keputihan

Keputihan
Keputihan
Keputihan - Seorang wanita setiap bulan sudah pasti mengalami menstruasi dan itu normalnya, kenapa normalnya? karena siklus menstruasi bisa terhambat jika aktivitas yang dijalani terlalu berat dan bisa mengakibatkan stres yang berujung datangnya menstruasi jadi telat dan tidak teratur. Terus apa hubungannya dengan keputihan? Sudah tentu ada hubungannya dengan keputihan karena sebelum atau sesudah mentruasi pasti disertai keputihan, dan dari keputihan tersebut Anda bisa melihat apakah keputihan itu normal atau abnormal.

Beberapa orang ilmuan yang dikenal berbagai negara yaitu Carol Livoti dan MD seorang Obgyn dari Lenox Hill Hospital di New York mengatakan, ada berbagai jenis keputihan yang sering dialami oleh seorang wanita dan akan menjelaskannya.

Jenis - jenis keputihan :

  1. Putih susu
    Jenis cairan keputihan putih susu ini sehat, biasanya dirasakan pada pertengahan siklus menstruasi sampai ke akhir siklus bulanan, setelah akhir siklus bulanan cairan menjadi seperti krim yang disebabkan oleh pelepasan progesteron.
    Tetapi dengan menjadi seperti krim membuat kualitas keputihan yang tebal mampu mengurung sperma didalam rahim. Sekali lagi jenis cairan putih susu ini benar-benar sehat.

  2. Seperti keju cottage
    Keputihan berbentuk keju cottage ini merupakan cairan putih yang berbentuk gumpalan yang diakibatkan oleh infeksi jamur, kenapa bisa diakibatkan oleh jamur? karena kamur sangat menyukai situasi yang hangat, gelap, lembab, apalagi saat miss v area miss v anda berkeringat.
    Jika Anda mengalami hal berikut hindari memakai celana yang ketat dan mandi setelah berolahraga, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik dalam miss v yang mampu membuat ragi, gunakan crystal x untuk mengembalikan efeknya.
  3. Cairan kuning
    Cairan kuning yang keluar dari miss v atau terdapat pada celana dalam anda itu belum tentu karena teroksidasi dan berubah warna karena udara, jika berbau dan miss v terasa gatal itu bisa karena gonore, klamdia atau infeksi panggul.
  4. Seperti air
    Keputihan ada yang bentuknya seprti air encer, ini jangan disepelakan karena menunjukan adanya infeksi herpes yang disebabkan oleh adanya luka terbuka dalam miss v, cairan biasanya lebih banyak dari normalnya. Cara menanggulanginya gunakan crystal x asli secara rutin.
  5. Bening
    Cairan putih benit seperti putih telur mentah itu normal, cairan ini biasanya keluar saat awal siklus menstruasi sampai ovulasi. Cairan ini lengket dan membantu menarik sperma kedalam rahim, jadi cairan bening ini tidah berbahaya.
  6. Hijau keabu-abuan dan berbusa
    Cairan yang berwarna hijau keabu-abuan dan berbusa ini terlihat aneh, ini merupakan infeksi ringan  yang ditimbulkan oleh bakteri vaginosis bisa disertai bau amis, ini sangat mengganggu kenyamanan anda, cegah dan obati dengan crystal x.
  7. Ada darah didalamnya
    Bercak yang ditimbulkan setelah periode menstrusi ini sangat normal karena disebabkan darah kering, tapi jika keputihan ada bercak darahnya secara terus menerus segera lakukan pengobatan karna kemungkinan ada peradangan serviks, polip, fibroid dan infeksi.
  8. Lebih tebal dibanding keputihan normal
    Cairan ini biasanya terjadi karena adanya iritasi vagina yang menghasilkan keluarnya banyak cairan, jika area miss v terasa gatal itu disebabkan oleh infeksi jamur atau penyebab lainnya dari kehamilan, jumlah cairan berbeda-beda dari bulan ke bulan tergantung tingkat kesembangan hormonnya.
Dari berbagai jenis keputihan diatas sudah tentu membahayakan seorang wanita, apalagi jika keputihan tersebut sudah mencapai tingkat parah itu bisa mengakibatkan fatal.

Bagaimana cara mengobati keputihan???

Anda tidak perlu kawatir tentang bagaimana cara mengobati keputihan, karena kami menginformasikan jenis-jenis keputihan berserta artikel tentang cara mengobati keputihan, ingin tau cara mengobati keputihan? Baca artikelnya DISINI