Pusat Crystal X Yogyakarta

Pusat Crystal X Yogyakarta
Alamat : Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 Giwangan, Kec. Umbulharjo - Yogyakarta 55163. Pin BB DDCE56C1

Manfaat Lecithin NASA Mengatasi Jerawat dan Flek Hitam di Wajah

Manfaat Lecithin Untuk Wajah - Jerawat adalah penyakit folikel rambut pada wajah, dada, dan punggung yang mempengaruhi hampir semua remaja selama masa pubertas, bahkan tidak jarang terjadi pada orang diluar masa pubertas.

Penyebab timbulnya jerawat bukan karena bakteri, meskipun memang bakteri berperan dalam perkembangannya. Akan tetapi bukan penyebab utama timbulnya jerawat pada wajah, ada beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Jika anda mengalami masalah jerawat, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati jerawat dengan menggunakan produk yang tersedia di NASA dan dapatkan produknya hanya pada distributor resminya.

manfaat lecithin untuk wajah
Manfaat Lecithin


Salah satu produk yang dapat mengatasi jerawat membandel adalah lecithin NASA. Produk ini tidak memerlukan resep. Namun, untuk kasus jerawat yang lebih parah lebih baik dikombinasikan dengan menggunakan produk pendukungnya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang manfaat produk lecithin Nasa untuk wajah, alangkah baiknya anda mengetahui beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat. Berikut beberapa faktornya.


Apa Yang Menyebabkan Timbulnya Jerawat?

Tidak ada satu faktor penyebab jerawat. Jerawat terjadi ketika kelenjar sebaceous (minyak) menempel pada folikel rambut yang distimulasi pada saat pubertas atau karena perubahan hormon lainnya.

Sebaceous (minyak) adalah zat alami yang melumasi dan melindungi kulit. Terkait dengan peningkatan produksi minyak adalah perubahan cara di mana sel kulit matang, yang menjadi predisposisi mereka untuk menyumbat pori folikel.

Stekernya bisa muncul sebagai whitehead jika ditutupi lapisan tipis kulit, atau jika terkena udara, bagian yang lebih gelap dari steker disebut "blackhead". Folikel rambut yang terpasang perlahan membesar, menghasilkan benjolan.

Saat folikel membesar, dinding bisa pecah, memungkinkan zat iritasi dan bakteri kulit normal masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam, yang pada akhirnya menghasilkan peradangan.

Peradangan di dekat permukaan kulit menghasilkan pustula. Peradangan yang dalam menghasilkan papula (jerawat). Jika peradangan lebih dalam lagi, itu membentuk kista.


Berikut Beberapa Faktor Yang Tidak Berperan Dalam Jerawat

Beberapa faktor berikut sering menjadi alasan seseorang bahwa faktor-faktor inilah yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah. Padahal faktor tersebut tidak sama sekali berpengaruh pada timbulnya jerawat.

1. Makanan

Orang tua sering mengatakan kepada remaja untuk menghindari makanan seperti pizza, makanan berminyak dan gorengan, dan junk food. Sementara makanan ini mungkin memang tidak baik untuk kesehatan secara keseluruhan.

Akan tetapi makanan tersebut tidak menjadi penyebab timbulnya jerawat atau memperburuk keadaan jerawat pada wajah. Meskipun beberapa penelitian terbaru telah melibatkan diet tinggi karbohidrat, susu, dan coklat murni dalam memperparah jerawat, temuan ini sangat jauh dari yang sebenarnya.

2. Komedo

Komedo adalah minyak teroksidasi, bukan kotoran. Keringat tidak menyebabkan jerawat dan diproduksi oleh kelenjar yang benar-benar terpisah di kulit. Di sisi lain, pencucian yang berlebihan bisa mengering dan mengiritasi kulit bukan menyebabkan timbulnya jerawat. 

3. Stress

Beberapa orang merasa sangat kecewa dengan jerawat yang mereka alami dan membuatnya bertahan lebih lama. Stres, bagaimanapun juga tidak banyak berperan langsung dalam menyebabkan timbulnya jerawat.

Ketiga faktor diatas bukan merupakan penyebab utama timbulnya jerawat pada wajah. Lalu, apa saja faktor yang dapat menimbulkan jerawat pada wajah? 


Berikut beberapa faktor penyebab timbulnya jerawat.

-> Hereditas (Faktor Keturunan)

Hereditas merupakan penurunan watak dari induk ke keturunannya. Jika salah satu orang tua Anda mengalami jerawat yang parah, kemungkinan jerawat Anda akan lebih sulit dikendalikan.

-> Obat-obatan

Beberapa obat dapat menyebabkan atau memperburuk jerawat, seperti yang mengandung iodida, bromida, atau steroid oral atau disuntikkan (baik prednison yang diresepkan secara medis atau steroid yang kadang-kadang terjadi pada binaragawan atau atlet).

Obat lain yang dapat menyebabkan atau memperparah jerawat adalah obat antikonvulsan dan lithium (Eskalith, Lithobid). Sebagian besar kasus jerawat, bagaimanapun, tidak terkait dengan narkoba.

-> Kosmetik

Beberapa kosmetik dan produk perawatan kulit dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori. Dari sekian banyak merek produk perawatan kulit yang ada, penting untuk membaca daftar bahan dan memilih yang memiliki kandungan air terdaftar pertama atau kedua.
Produk "berbasis air" ini biasanya paling baik untuk orang-orang yang mengalami jerawat dan ingin menyembuhkannya. Nah disitulah kelebihan manfaat lecithin NASA untuk wajah yang merupakan produk cair.


Kapan Seseorang Harus Memulai Perawatan Jerawat?

Karena setiap orang mengalami masalah jerawat pada waktu yang berbeda-beda, maka waktu yang tepat untuk mengobatinya adalah saat hal itu mengganggu atau bila potensi jaringan parut berkembang.

Ini bisa terjadi saat jerawat datang tiba-tiba, untuk jerawat ringan yang tidak akan hilang, atau bahkan saat satu jerawat belum sembuh kemudian timbul lagi yang lainnya segera gunakanlah lecithin NASA untuk dioleskan dibagian wajah terutama pada jerawat.

Lecithin yang merupakan produk suplemen kesehatan tubuh juga memiliki manfaat untuk mengatasi jerawat membandel atau masalah lainnya pada kulit wajah.


Natural Lecithin NASA (Lecith)

Natural lecithin NASA merupakah produk PT Natural Nusantara yang merupakan produk suplemen untuk kesehatan yang memiliki bahan dasar alami seperti olahan kadang kedelai.

Lecithin memiliki peranan penting dalam unsur-unsur dasar yang memiliki manfaat sebagai penyusun jaringan sel-sel organ tubuh manusia. Peran yang terpenting yang dilakukan oleh lecithin adalah membentuk aktivitas hormon dalam tubuh serta pembentukan membran sel.

Lecithin juga memiliki manfaat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, karena lecithin juga merupakan produk non kolesterol. Selain dapat menurunkan kadar kolesterol juga dapat membantu penyembuhan penyakit diabetes.

Secara empiris penggunaan atau mengkonsumsi produk lecithin dapat bermanfaat untuk membantu metabolisme hati dan membantu penyembuhan berbagai penyakit degeneratif lainnya.

Selain memiliki manfaat untuk organ tubuh manusia, lecithin juga dapat digunakan  pada bagian kulit luar dengan cara dioleskan. Penggunaan ini memiliki manfaat untuk membantu memperbaiki kondisi kulit, baik bekas luka, bekas air panas, luka bakar, keloid maupun masalah kulit wajah seperti jerawat, bekas jerawat dan flek hitam.

lecith
Lecith


Manfaat Lecithin NASA (Lecith)

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa lecithin atau nama barunya adalah lecith memiliki kandungan manfaat yang sangat banyak bagi tubuh. Baik manfaat untuk bagian dalam tubuh maupun bagian luar tubuh. Berikut beberapa manfaat lengkap yang didapatkan jika anda mengkonsumsi produk lecithin nasa ini dengan rutin.
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
  • Sebagai antioksidan
  • Mampu melawan dan mencegah penyakit kanker (+produk pendukung)
  • Membantu pengobatan autis (+produk pendukung)
  • Membantu pengobatan diabetes (+produk pendukung)
  • Membantu mengatasi penyakit batu empedu
  • Membantu metabolisme hati
  • Membantu penyembuhan penyakit degeneratif lainnya
  • Untuk mengatasi masalah kulit (jerawat, bekas jerawat, bekas luka)

Sangat banyak ya manfaat yang terkandung di dalam produk lecithin NASA (lecith) ini jika dikonsumsi dengan benar dan rutin. Salah satu manfaat yang memiliki peranan penting adalah dapat mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat.
Oleh karena itu produk lecithin sering dianjurkan untuk anda yang mengeluhkan masalah kulit pada wajah khususnya masalah jerawat dan bekasnya serta flek hitam di wajah.
Tidak perlu ragu menggunakan produk NASA, khususnya produk lecithin ini. Karena produk ini merupakan produk yang wajib anda konsumsi dan gunakan setiap harinya.

Jika anda menggunakan produk perawatan wajah dari NASA akan tetapi belum berhasil secara maksimal, anda bisa mulai menggunakan produk pendukung yang wajib yaitu lecithin untuk menuntaskan dan memaksimalkan hasilnya.

Bagaimana cara pemakaian lecithin NASA pada wajah? Untuk mengetahui cara pakai lecithin untuk wajah anda bisa membacanya pada artikel yang berjudul "Cara Pakai Lecithin Untuk Wajah" pada website ini.

Segera pesan produk lecithin NASA hanya pada distributor resmi PT Natural Nusantara atau stockist nasa resmi untuk mendapatkan produk yang terjamin keasliannya dan rasakan manfaatnya yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh baik dari dalam maupun dari luar.

Cara pemesanan Lecithin NASA bisa langsung hubungi admin kami di :

Distributor Resmi PT Nasa N-392047
Nakhrisah Nur Fahlefi (FIFI)

Alamat :
Ponggalan UH 7/240 Rt.16/06 kel. Giwangan, kec. Umbulharjo - kota Yogyakarta 55163
Tlp/Whatsapp : 081226994477 | 085741176111
Pin BB : DDCE56C1